Senin, 29 Oktober 2018

 Apakah itu list gypsum?

Material list profil berbahan gypsum merupakan bagian dari material bangunan yang berfungsi untuk memperindah dan mempercantik langit langit atau plafon ruangan. Saat ini dipasaran banyak pilihan list profil gypsum mulai motif polosan hingga motif ukiran. Untuk pilihan motif, sebaiknya disesuaikan dengan bentuk rumah atau bangunan, pada umumnya untuk bentuk rumah minimalis dan bergaya modern, memakai list profil gypsum bermotif polosan. Dan apabila bentuk rumah bergaya klasik, bisa menggunakan list profil gypsum motif ukiran. Ukuran panjang dan lebar dari list profil gypsum pun juga bermacam macam mulai dari ukuran lebar 1cm hingga 50cm dan ukuran panjang 1m hingga ukuran 3m atau lebih juga banyak tersedia di pasaran. Saat ini sudah banyak penyedia jasa pemasangan list profil gypsum yang memiliki berbagai macam motif list profil gypsum dengan harga yang bervariasi.

Lis profil gypsum dipergunakan untuk kelengkapan keindahan interior ruangan yang dipasang pada pertemuan dinding ruangan dan atap plafon.
Dengan bahan dasar tepung gyps casting dan serat fibre glass untuk pembuatan lis profil, ini menggunakan cetakan yang terbuat dari bahan resin fibre untuk masternya. Lis gypsum sangat baik dan lebih lentur saat pengerjaan berlangsung, dengan bentuk lis gypsum ornament pilihan yang dekoratif dapat dipasang untuk ruangan minimalis hingga bergaya modern dan etnik.

Keindahan List ProfilGypsum

Bentuk lis profil gypsum banyak ukuran dan ragamnya, ada lis gypsum untuk minimalis, polos dan motif. agar tampilan lis gypsum pada interior plafon terlilhat tidak monoton, Penempatan dan pemasangan lis gypsum yang tepat dengan di dekorasi sesuai fungsi ruangan dan selerah pemiliknya, ini dapat menambahkan nilai ruangan, apalagi bila di tambah dengan hiasan plafon menggunakan dekoratif dome ( lingkaran bulat ) atau drop ceiling ( turun - naik plafon ) atau center pice ( hiasan lampu ), ruangan akan terlihat lebih indah, mewah dan lux.






Diatas adalah artikel mengenai profile gypsum semoga bermanfaat.



0 komentar:

Posting Komentar

KreatifDesain

Arsitektur, Struktur, Sipil, Marine, Kursus Teknik (Autocad dll)

Mengenai Saya

Surabaya, Indonesia
Contact: WA 085733338359
Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Diunggulkan

Macam-Macam Jenis Plafon

Seperti yang kita ketahui semua, dalam sebuah bangunan semua struktur yang berada di bangunan tersebut memiliki fungsi dan perhitungannya m...

Kata Mutiara Hari Ini

Kata Mutiara Hari Ini

Postingan Populer

Wikipedia

Hasil penelusuran